Rindu

Sudah Lama Blog ini tidak tersentuh, begitu juga rasa rindu untuk mengotak atik atau sekedar mengetik kata-kata kritik untuk lebih eksentrik pada blog yang telah usang ini..
Sekian lama saya tidak membuka atau hanya sekedar memosting Jelajahan yang ingin anda kunjungi ada sebab dan alasan dibalik semua itu, berikut alasan yang ada dibawah ini:

1. Alasan Pertama
Dulu terakhir saya memosting di blog ini sekitar tanggal 10 Maret 2013 kalau tidak salah, saya saat itu sedang fokus2nya dengan momok menakutkan pelajar yaitu UN waktu itu saya masih kelas 3 SMP, smp Negeri di Klaten, sehingga saya sampai tidak mengurus blog yang malang tanpa pengunjung ini..
2. Alasan Kedua
Setelah melewati moment yang menakutkan itu "UN" kini akhirnya saya dapat lulus UN dengan nilai yang lumayan memuaskan, dan saya belum sempat lagi menyentuh blog ini karena mondar-mandir kesana-kemari mencari sekolah ke jenjang yang lebih atas, akhirnya saya sekolah SMA Negeri di Klaten kira-kira pada bulan Juli 2013..
3. Alasan Ketiga
Setelah saya menginjak di lingkungan SMA, saya mendapatkan teman baru, sekolah baru dan tentunya tenaga pendidik baru, disitu saya melupakan semuanya termasuk nge-blog dan semua telah terlewat kini saya menginjak kelas 2 SMA Jurusan IPA..
4. Alasan Keempat
Sempat saya mengotak atik beberapa Bulan yang lalu tapi saya lupa dengan pasword GMAIL, setelah mencoba berulang-ulang tetap saja tidak bisa, saya pun beralih meninggalkan Blog dan hanya login di Jejaring2 sosial yang ada saat ini, berikut jejaring sosial yang saya miliki. kalau perlu bisa diInvite atau difollow :D
 - Facebook : Ahmmad Faisal
 - Twitter : @faist_
 - email : ahmadfm06@yahoo.com
 - BBM : 79a0ca5e atau  7DCA30EF
 - Ask.fm @faist_
 - Instagram : Faisalistis
 - G+ : Ahmad Faisal
Berikut Sosial Media yang saya punya, bisa di follow atau di invite :)
5. Alasan Kelima
Saya Sempat Lupa beberapa episode yang lalu tapi akhirnya sekarang di hari Ini saya teringat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengulas 20 Fakta "WOW" (Jelajah Bersama)

Cheat LS terbaru 2013

Komplotan Puisi Terbaru Juli 2014